Berkemah Di Sungai Ohio

Anda sedang mencari info tentang Berkemah Di Sungai Ohio? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory merupakan minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan berbagai bahan yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Anda dapat membeli glumory beauty drink di apotik Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Sungai Ohio adalah jalur air alami yang megah yang menyuapi Sungai Mississippi. Dimulai di Pennsylvania barat daya, Sungai Ohio berkelok-kelok di sepanjang perbatasan Ohio, Virginia Barat, Kentucky, Illinois, dan Indiana sejauh 981 mil, menawarkan banyak area yang damai dan indah yang sempurna untuk berkemah dan menikmati aktivitas sungai yang melimpah. Berkemah di Sungai Ohio menyenangkan untuk semua jenis kemping, dengan perkemahan dan taman negara yang tersebar di sepanjang sungai, masing-masing menawarkan pilihan fasilitas dan kegiatan mereka sendiri.


Forked Run State Park, yang terletak di lereng bukit Ohio tenggara yang menawan, adalah tujuan yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan berkemah di Sungai Ohio. Taman perkemahan ini memiliki 81 situs RV dengan sambungan listrik, serta 71 lokasi perkemahan, semuanya dengan pemandangan lembah yang menakjubkan.

Pengunjung dapat mengakses Forked Run Lake dengan perahu motor kecil (tidak lebih besar dari 10HP), serta dengan kano, kayak, dan perahu dayung. Taman ini juga menawarkan akses berperahu ke Sungai Ohio. Para tamu dapat berenang dan bersantai di pantai berpasir 400 kaki, mendaki dan menjelajahi salah satu dari tiga jalur hiking, atau menikmati memancing yang luar biasa di Sungai Ohio.

O'Bannon Woods State Park, di Indiana selatan, berbatasan dengan Hutan Negara Bagian Harrison Crawford dan dikelilingi oleh Sungai Biru saat ia masuk ke Sungai Ohio. Perkemahan keluarga menampilkan 281 situs dengan koneksi listrik dan ada juga 50 tempat perkemahan primitif, serta akomodasi berkemah kuda. Jangan lupa jaket pelampung Coleman Anda saat Anda menikmati sebelas mil kano yang indah atau tubing menyusuri Sungai Biru.

 Para tamu juga dapat mengakses Sungai Ohio dengan perahu kecil atau menikmati piknik yang menghadap ke sungai yang indah. Ada lebih dari 15 mil jalur hiking di seluruh taman, serta akses ke Adventure Trail sepanjang 24 mil. Menunggang kuda juga populer dan ada banyak peluang memancing di sepanjang Sungai Ohio, Sungai Biru, dan kolam ikan kecil.

Baik Anda mencari memancing di akhir pekan atau ingin menikmati hiking di hutan-hutan Illinois yang indah, Cave-in-Rock State Park menjanjikan waktu yang menyenangkan dan santai untuk berkemah di Sungai Ohio. Nikmati berkemah RV yang lengkap, berkemah di tenda, atau menginap dalam kenyamanan suite mewah di penginapan. Apapun akomodasi yang Anda pilih, Anda dapat menikmati pemandangan Sungai Ohio yang menakjubkan. Bawa serta perahu motor Anda dan manfaatkan rekreasi berperahu dan rekreasi air di Sungai Ohio. Marina Golconda berada di dekatnya dan menyediakan penyimpanan semalam serta landai peluncuran.

Tujuan berkemah favorit lainnya di Sungai Ohio adalah Shawnee State Park, di tengah-tengah Hutan Shawnee State yang indah di Ohio. Perkemahan situs 107 dilengkapi dengan hookup, shower air panas, dan fasilitas binatu dan berkemah kuda tersedia di dekatnya. Jika berkemah di Sungai Ohio bukan ide yang menyenangkan bagi Anda, pesan kamar di Shawnee Lodge dan nikmati kolam renang indoor dan outdoor, Jacuzzi, dan sauna, serta fasilitas tenis dan bola basket.

Tersedia juga 25 cottage dengan dua kamar tidur yang berbagi akses ke fasilitas ini. Berperahu di Sungai Ohio mudah diakses dari marina Shawnee Park atau Anda dapat menyewa kano di salah satu danau taman. Kegiatan lain yang dapat Anda nikmati saat berkemah di Sungai Ohio di Shawnee State Park adalah hiking melalui Hutan Negara, memancing, dan berenang, serta lapangan golf terdekat.

0 Comments:

Post a Comment