5 Hal Yang Perlu Diketahui Saat Membeli Printer Baru

Anda sedang mencari info tentang 5 Hal Yang Perlu Diketahui Saat Membeli Printer Baru? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Jika Anda Ingin Tetap Aman Di Myspace,Ikuti 5 Tips Ini



Terlepas dari "kantor tanpa kertas" yang seharusnya diantar oleh penggunaan komputer yang umum, ada lebih banyak pencetakan yang dilakukan saat ini daripada sebelumnya. Dan itu berarti printer dan persediaannya harus diganti secara teratur, apakah Anda mencetak di rumah atau dalam bisnis.

Printer saat ini menawarkan banyak fitur - pencetakan foto resolusi tinggi, printer multi-fungsi / pemindaian / faks, pembaca kartu memori digital dan banyak lagi. Tetapi sebelum Anda membuat keputusan, ada beberapa pertimbangan dasar yang perlu Anda pikirkan.

Pertama adalah biaya jangka panjang printer. Anda dapat membeli printer warna yang sangat baik dengan harga di bawah $ 100 hari ini, tetapi sebagian besar model murah ini memiliki kartrid tinta yang mahal.

Jika Anda berpikir untuk membeli printer murah, cari tahu berapa banyak biaya tinta untuk diganti dan apakah ada kartrid generik atau isi ulang yang tersedia untuknya.

Kedua, cari tahu apakah printer yang Anda pertimbangkan termasuk kartrid tinta ukuran penuh. Banyak printer saat ini datang dengan tinta "starter" yang memiliki tinta lebih sedikit di dalamnya daripada kartrid standar.

Printer mungkin tidak terlihat bagus ketika Anda harus membeli set tinta baru setelah mencetak 40 atau 50 halaman.

Selanjutnya, pertimbangkan biaya kartrid hitam. Kebanyakan orang mencetak lebih banyak warna hitam dan putih daripada warna. Beberapa printer memiliki kartrid hitam yang jauh lebih besar daripada yang lain, dan jika Anda melakukan banyak pencetakan hitam, kartrid yang lebih besar dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Keempat, pertimbangkan hal-hal seperti apa yang akan Anda cetak. Jika Anda ingin dapat mencetak foto digital Anda sendiri, Anda harus melihat salah satu dari banyak printer foto yang ada di pasaran.

Namun, jika Anda tidak mencetak foto, printer foto biasanya lebih mahal daripada opsi lainnya. Anda mungkin lebih baik dengan printer laser yang memiliki biaya operasi yang jauh lebih rendah daripada inkjet.

Terakhir, pikirkan apakah Anda benar-benar membutuhkan semua fitur tambahan seperti mengirim faks, memindai, memfotokopi, dll. Kedengarannya bagus memiliki semua opsi ini, tetapi kebanyakan orang jarang menggunakannya, jika sama sekali.

Dan pertimbangkan biaya untuk fitur-fitur lain ini juga. Apakah Anda benar-benar ingin membuat fotokopi di rumah yang berharga $ 0,50 hingga $ 1,00 per halaman ketika Anda bisa memperolehnya dengan harga 5 hingga 10 sen di toko fotokopi lokal?

0 Comments:

Post a Comment