Mengintip Intip Ke Dunia Laptop yang Diperbaharui

Anda sedang mencari info tentang Mengintip Intip Ke Dunia Laptop yang Diperbaharui? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.


Hasil gambar untuk upgrade laptop



Laptop yang diperbaharui atau disertifikasi ulang adalah laptop yang sebelumnya telah digunakan untuk jangka waktu yang singkat dan setelah dikembalikan ke pabriknya diperbaharui dan tersedia di pasar untuk dijual. Alasan pengembalian bisa sekecil pengguna tidak nyaman dengan ukuran layar. Komputer seperti itu umumnya dikembalikan setelah 3 hingga 90 hari penggunaan, sesuai kebijakan perusahaan. Pabrikan bekerja pada masalah dan menjual kembali sistem dengan fitur yang lebih baik, tentu saja dengan harga yang lebih murah dari laptop asli.

Pilihan untuk membeli model yang diperbaharui pasti bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak fitur untuk uang Anda dan terutama tidak mencari kinerja yang lebih cepat. Tetapi, ketika harga model baru terus turun, orang juga menjadi khawatir tentang investasi dalam model yang diperbaharui.

Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi perataan bidang bermain antara laptop yang baru dan yang telah diperbarui.

Laptop yang telah diperbarui mungkin hanya digunakan selama beberapa hari. Sebagai contoh, Dell menawarkan uang kembali dalam waktu 30 hari sejak pembelian model-modelnya, di mana laptop yang dikembalikan diperbarui dan kemudian dijual kembali. Penawaran laptop yang diperbaharui dari jurusan laptop seperti Dell, Gateway dan IBM dapat menghemat uang Anda tetapi jaminan dan kebijakan pengembalian mereka jelas tidak sebanding dengan yang ditawarkan oleh yang baru.

Satu hal yang dapat Anda lakukan jika Anda melihat beberapa laptop bersertifikat atau diperbaharui tertentu adalah untuk mensurvei perusahaan yang menjualnya, seberapa terkenal mereka di pasar, berapa lama mereka dalam bisnis dan bagaimana proses mereka berusaha untuk memperbarui laptop mereka.

Laptop yang diperbaharui sedang disebut-sebut di mana-mana online hari ini. Setiap perusahaan memiliki proses berbeda untuk memulihkan laptop dan tidak akan pernah sama. Beginilah seharusnya proses pemulihan yang baik:

pemeriksaan semua komponen perangkat keras
kinerja berbagai tes diagnostik dan kinerja
melakukan pembersihan dasar
memastikan semua perbaikan potong dan gores

Tujuan dasar dari proses ini adalah bahwa mesin harus berjalan sama baiknya dengan saat masih baru.

Laptop yang telah diperbaharui, tergantung dari mana Anda membelinya dan apa kebutuhan Anda dapat dilengkapi dengan lebih baik daripada yang baru, dengan harga yang sama.

Salah satu keuntungan yang paling menarik adalah Anda dapat menghemat banyak uang di PC seluler ini. Jaminan yang ditawarkan pada laptop yang diperbarui dapat sama bagusnya dengan yang baru. Perusahaan-perusahaan seperti IBM dan HP telah menawarkan garansi tiga bulan standar untuk laptop-laptop mereka yang telah diperbarui, sedangkan Dell Inspiron yang disertifikasi ulang hanya datang dengan garansi satu tahun. Namun, ketiga di atas juga datang dengan peningkatan garansi yang datang ekstra di saku Anda.

Kelemahan terbesar dengan laptop yang diperbaharui adalah mereka tidak dapat dikustomisasi. Dengan mereka Anda harus berkompromi dengan satu-satunya proses yang tersedia yang dikonfigurasi dalam mesin. Terlepas dari ini, selalu ada risiko saat berinvestasi dalam model yang diperbaharui ini, tetapi sedikit riset membantu Anda untuk meminimalkan besarnya risiko.

Pembunuh kesepakatan lainnya adalah bahwa Anda sering memiliki waktu lebih sedikit untuk mengembalikan laptop yang sudah diperbarui daripada Anda melakukannya untuk model baru. Misalnya, Dell memiliki kebijakan pengembalian 14 hari untuk model yang diperbarui meskipun 30 hari untuk yang baru.

Jadi, keputusan untuk membeli laptop yang diperbaharui sangat menentukan pilihan, preferensi, dan anggaran individu.

0 Comments:

Post a Comment