Panduan Seorang Tenaga Penjual Untuk Menindaklanjuti Direct Mail

Anda sedang mencari info tentang Panduan Seorang Tenaga Penjual Untuk Menindaklanjuti Direct Mail? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.


Mengulas Apple Iphone

Hasil gambar untuk direct mail



Ketika datang ke penjualan, penjualan yang Anda letakkan di buku-buku hari ini adalah pendapatan dan pipa penjualan Anda dan daftar pelanggan adalah ekuitas Anda. Penghasilan hari ini dihabiskan besok, tetapi pipa yang kuat adalah sesuatu yang dapat Anda manfaatkan di masa depan karena Anda telah meletakkan fondasi untuk hubungan yang potensial. Masalah yang dimiliki sebagian besar wiraniaga adalah bahwa tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk menjaga siklus penjualan tetap berjalan bersama orang-orang yang tampaknya tidak berminat untuk membeli di titik mana pun di masa depan. Mengapa menghabiskan waktu dan sumber daya yang ditujukan untuk suatu hubungan yang mungkin atau mungkin tidak berjalan ketika ada kesepakatan aktif yang sedang Anda kerjakan sekarang?

Ya, ada cara yang efektif untuk melakukan keduanya. Tidak seorang pun akan dapat meyakinkan saya bahwa seorang wiraniaga terlalu sibuk untuk menghabiskan 10 menit sehari bersentuhan dengan prospek itu yang, jika mendarat, akan menjadi pelanggan bernilai tinggi. Jika Anda tidak dapat menemukan waktu untuk menelepon ke pemilik bisnis untuk menjaga siklus penjualan tetap bergerak, maka Anda perlu memikirkan kembali posisi Anda. Setelah prospek tingkat atas Anda, memang sedikit lebih sulit untuk menemukan waktu untuk membuat panggilan telepon untuk membuat Anda tetap dalam pikiran mereka.

Di situlah tindak lanjut surat langsung ikut berperan. Internet telah membuatnya jauh lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan pelanggan secara semi-otomatis. Beberapa Program CRM tingkat tinggi bahkan mengirimkan tindak lanjut bulanan Anda secara otomatis pada jadwal yang telah ditentukan. Tetapi bahkan jika Anda ingin melakukannya dengan cara 'berteknologi rendah', Anda bisa saja membuat spreadsheet prospek, mengetik surat bulanan Anda, dan kemudian menggabungkan nama-nama itu untuk mengotomatiskan prosesnya. Lebih baik lagi, ada beberapa perusahaan yang akan memungkinkan Anda mengirim kartu ucapan dari desktop Anda dan menulis catatan pribadi yang dikirim melalui surat AS. Sentuhan pribadi ini dengan cara otomatis dapat membantu membangun hubungan dengan prospek Anda ketika Anda memiliki terlalu banyak di piring Anda untuk melakukan panggilan telepon.

Jadi, kita semua tahu bahwa tindak lanjut dalam penjualan adalah kunci tetapi tampaknya tidak ada yang melakukannya. Dengan kemajuan dalam teknologi, itu membuat tindak lanjut sangat mudah bagi para profesional penjualan. Saran saya adalah menulis rencana tindak lanjut Anda dengan prospek Anda dan kemudian kerjakan rencana itu. Anda benar-benar akan melihat hasil yang luar biasa dan ketika tiba saatnya untuk melakukan panggilan telepon ke prospek tersebut, Anda akan bersyukur bahwa Anda menjaga penjualan melalui surat langsung.

0 Comments:

Post a Comment