5 Tips Untuk Tetap Aman Di Myspace

Anda sedang mencari info tentang 5 Tips Untuk Tetap Aman Di Myspace? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah Beberapa Hal Yang Perlu Anda Perhatikan Saat Beli Printer Baru



Tidak ada keraguan bahwa http://MySpace.com telah tumbuh menjadi fenomena di seluruh dunia dan tampaknya setiap hari, ada cerita baru yang diterbitkan tentang situs tersebut.

Pada bulan November 2006, MySpace menjadi situs web # 1 di dunia dalam hal tampilan halaman bulanan, setelah melampaui Yahoo dan raksasa online ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Dengan lebih dari 130 Juta orang saat ini menggunakan MySpace di seluruh dunia, tidak mengherankan bahwa jejaring sosial raksasa ini telah mendapat bagian dari publisitas negatif karena beberapa karakter yang kurang diinginkan telah menjadikannya basis untuk meluncurkan beberapa kegiatan ilegal mereka.

Namun, seperti halnya jutaan orang yang menggunakan email dan perbankan online dengan aman secara teratur, MySpace dapat menjadi tempat yang aman untuk menghabiskan waktu Anda jika Anda mengikuti beberapa pedoman dasar.

Berikut adalah 5 tips yang dapat Anda ikuti dan terapkan untuk memastikan Anda aman dan informasi Anda tetap pribadi saat di MySpace:

1. Menjadi akrab dengan informasi yang terdapat di tautan Tips privasi dan Keselamatan yang terletak di bagian bawah setiap halaman di MySpace. Ada juga beberapa tautan informasi pemerintah yang bagus di halaman-halaman itu yang akan memberi Anda petunjuk umum tentang cara tetap aman di Internet.

2. Pastikan Anda tidak mengungkapkan informasi apa pun di profil Anda atau melalui pesan yang akan Anda sesali nanti (ini termasuk informasi pribadi seperti email, ID messenger pribadi, dll.)

3. Masuk ke profil Anda dan dari halaman Beranda profil Anda, klik "Pengaturan Akun." Dari sana, Anda akan melihat serangkaian pengaturan profil termasuk Pengaturan Privasi, Pengaturan Privasi IM dan beberapa opsi lain yang mungkin ingin Anda sesuaikan untuk meningkatkan derajat privasi Anda sendiri.

4. Jangan percaya semua yang Anda baca di MySpace. Tidak semua orang seperti yang mereka klaim. Karena itu, jangan setuju untuk bertemu seseorang secara fisik atau mengungkapkan alamat Anda kepada siapa pun tanpa sepenuhnya yakin siapa orang itu dan apa niat mereka.

5. Jika suatu saat Anda merasa tidak nyaman dengan cara seseorang mendekati Anda - jangan takut memblokir orang itu dan jika Anda merasa itu pantas dilakukan tindakan yang lebih berat, cukup klik tautan di bagian bawah setiap halaman di MySpace yang mengatakan "Hubungi MySpace" dan beri tahu MySpace tentang insiden tersebut.

Kesimpulannya, tetap aman di MySpace melibatkan mengikuti beberapa pedoman dasar dan menerapkan tingkat akal sehat yang baik.

Karena seluruh gelombang jejaring sosial online terus bertambah dan semakin banyak orang mendapatkan di MySpace, ia harus memiliki kebiasaan keselamatan dan privasi yang baik - yang sebagian besar juga dapat diterapkan untuk tetap aman di situs Internet lainnya.

0 Comments:

Post a Comment