Sony Walkman Ke Apple iPod

Anda sedang mencari info tentang Sony Walkman Ke Apple iPod? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Sedikit Informasi Untuk Anda Tentang Blog Video Dan Audio


Hasil gambar untuk Sony Walkman Ke Apple iPod





Mungkin ada sebagian dari Anda membaca ini, yang dapat mengingat sesuatu yang disebut Sony Walkman. Sekarang jika Anda belum cukup umur, tanyakan saja kepada orang tua Anda atau bahkan kakak laki-laki atau perempuan. Apa yang akan Anda lihat adalah senyum seperti ini menutupi wajah mereka. Boy, apakah waktu terbang dan teknologi berjalan lebih cepat.

Anda tahu, jika Anda hidup di tahun 1980-an, Sony Walkman adalah hal paling keren di planet ini. Sekarang jika Anda benar-benar hidup pada masa itu, Anda mungkin memiliki salah satunya. Produk ini adalah sambutan hangat. Produk ini ada di mana-mana, di bandara, mal, di bus, di mana saja. Anda akan melihat anak-anak di kursi belakang mobil keluarga, mendengarkan hal mereka sendiri, menggunakan Sony Walkman. Orang tua mereka akan mendengarkan sesuatu yang lain (Dean Martin atau Perry Como), yang dibenci anak-anak.

Fenomena adalah istilah yang menyiratkan bahwa ada sesuatu di sini hari ini dan kemudian hilang besok. Walkman itu di luar fenomena, itu adalah andalan. Itu adalah pokok masyarakat di mana ia diperkenalkan. Jika ada kapsul waktu yang dibuat untuk mewakili tahun 1980-an, Walkman harus dimasukkan. Jika Anda tidak memasukkannya, akan sama dengan membahas teknologi abad ke-21 dan mengabaikan bagian tentang internet.

Sekarang untuk generasi berikutnya dari perangkat hiburan pribadi, dari Walkman hingga iPod. Saya tidak yakin bagaimana Anda bisa menghindari tidak mengetahui tentang Apple iPod, kecuali jika Anda hidup dalam kapsul waktu yang kita bicarakan sebelumnya. Jadi, Anda telah melihat mereka, mereka ada di mana-mana (terdengar asing?). Jika Anda meminta 10 orang untuk menjelaskan apa itu iPod, kemungkinan Anda akan menerima 10 jawaban berbeda; dan semuanya kemungkinan akan mengandung beberapa elemen fakta dan logika. Diperkenalkan oleh Apple Computers pada tahun 2001, iPod secara teknis didefinisikan sebagai pemutar musik portabel; dan bahkan ini tidak melakukannya keadilan. Hari ini jauh lebih banyak.

Sekarang Walkman benar-benar untuk anak-anak, yang terutama menggunakannya. Tidak hari ini dan iPod. Ini bukan hanya untuk anak-anak lagi. Anda melihat lebih dari sekadar anak-anak berjalan-jalan dengan kabel putih kecil yang menjulur dari sana.

Apple iPod adalah produk yang benar-benar luar biasa. Ini telah melewati garis konsumen demografis. Anda melihat orang-orang dari segala usia mengenakan hal-hal ini: mulai dari guru, anak-anak (besar dan kecil) hingga warga senior, para atlet yang berhasil menjaga kuncup telinga tetap di tempatnya meskipun melakukan apa pun yang ada dalam olahraga.

Sekarang, jangan panik jika Anda sendiri belum masuk ke negara iPod. Ada begitu banyak untuk dipilih: iPod classic, iPod shuffle, iPod nano, iPod mini dan banyak lagi. Dan jangan lupa tentang semua aksesori iPod yang sesuai dengan ini. Meskipun iPod sangat populer, masih ada cukup banyak orang di luar sana yang belum mencobanya. Dan masih ada orang di luar sana yang memiliki iPod dan bahkan belum mengeluarkannya dari perlengkapan pertama. Kenapa ini?

Alasannya adalah karena teknologi dapat tampak membingungkan dan meskipun ukurannya kecil, mencari tahu apa yang masuk dan keluar dari iPod dapat tampak menakutkan dan memakan waktu. Bahkan, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. IPod dibangun berdasarkan reputasi Apple yang mendasarkan pada kesederhanaan dan kemudahan penggunaan. Sama seperti komputer Mac. IPod mudah digunakan sebagai pemutar DVD, atau bahkan mungkin lebih mudah.

Sebagai penutup, berikut adalah beberapa fakta tentang Apple iPod yang mungkin tidak Anda ketahui. Saya yakin Anda tahu bahwa iPod adalah perangkat musik digital terlaris nomor 1. Apa yang diperlukan untuk menjadi alat penjualan nomor 1 di pasar yang kompetitif ini? Berikut ini beberapa fakta. Sejak tahun 2001 telah ada 110 juta perangkat terjual di seluruh dunia. Itu adalah:

18 juta perangkat / tahun
1,527 juta / bulan
50.228 / hari
2093 / jam
35 / mnt

Sekarang jika itu tidak membuat Anda masuk WOW, ke popularitas Apple iPod, saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Tidak heran, mengingat total penjualan yang luar biasa ini, bahwa pertanyaan yang kebanyakan orang tanyakan hari ini bukanlah: apakah Anda mendapatkan iPod, melainkan: di mana iPod Anda?

0 Comments:

Post a Comment