Bahasa Inggris Di Dunia yang Semakin Italia

Anda sedang mencari info tentang Bahasa Inggris Di Dunia yang Semakin Italia? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Seperti artikelnya, saya orang Inggris tapi tinggal di dunia yang semakin Italia. Saya bekerja sebagai Manajer Proyek Translations di Axis Translations yang menangani kombinasi bahasa Italia. Saya mencoba mencari dan membeli rumah di Italia dan saya bahkan menikahi seorang gadis Italia.

Dengan demikian saya berniat untuk menulis serangkaian artikel tentang topik-topik seperti;

> Budaya Italia
> Festival Italia
> Resep Italia yang otentik diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris
> Terjemahan frasa bahasa Inggris ke bahasa Inggris
> Terjemahan penghinaan Italia ke bahasa Inggris
> Budaya Italia
> Membeli properti di Italia
> Memiliki pernikahan di Italia
> Pelajaran Bahasa Italia untuk penutur bahasa Inggris
> dll

Saya cukup terbuka, jadi saya berniat memberikan beberapa diskusi jujur ​​tentang hal-hal yang saya alami. Saya juga bermaksud memberi beberapa terjemahan beberapa analisis dari calon bahasa Inggris dan beberapa pelajaran bahasa Italia. Dengan demikian, ini akan menjadi serangkaian artikel.

Sekarang anda menemukan saya menulis dari Napoli / Napoli di selatan Italia / Italia. Ini sekitar 33 derajat dan cukup lembab. Kami tinggal di rumah orang tua tunangan saya karena tunangan saya telah menjalani operasi.

Jadi hari ini saya akan bercerita sedikit tentang kehidupan Italia - tetangga Italia saat seseorang sedang sakit. Saya harap kamu menikmatinya.

Setelah itu menjadi pengetahuan umum (yang memakan waktu sekitar 5 atau 6 detik) bahwa tunangan saya telah memasuki rumah sakit untuk operasi, semua orang bertanya apakah mereka dapat datang untuk mengunjungi tunangan saya di rumah sakit. Mereka mengirim bunga ke rumah sakit, pengaturan besar. Mereka juga ingin tahu apakah mereka bisa bergeser ke sisi tempat tidur tunangan saya karena normal seseorang akan tinggal bersama orang di rumah sakit setiap saat.

Saat berada di rumah sakit saya tinggal di rumah orang tuanya bersama ayahnya. Para tetangga bertanya apakah kita akan mendatangi mereka untuk makan atau apakah mereka bisa membawa makanan kepada kita. Banyak yang datang berkunjung untuk memastikan bahwa kita tahu bahwa pikiran mereka ada bersama kita.

Saya khawatir saya tidak akan mengharapkan tanggapan hangat seperti itu dari kehidupan bahasa Inggris saya. Mungkin itulah mengapa saya menyebut 'bahasa Inggris di dunia yang semakin Italia'!

0 Comments:

Post a Comment