Menuai Manfaat Dari Viparita Karani Asana

Anda sedang mencari info tentang Menuai Manfaat Dari Viparita Karani Asana? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Setiap yoga asana telah dibuat dengan tujuan menjadi berguna bagi berbagai bagian tubuh Anda. Semua asana yoga yang akan Anda pelajari atau pasti Anda dengar akan bermanfaat. Viparita - akan berarti terbalik, sebaliknya karani berarti - dalam aksi, tindakan melakukan. Ia juga dikenal sebagai pose kaki-ke-atas-dinding. Sebagian besar posisi yoga menjaga kaki Anda di tanah tetapi posisi ini melakukan yang sebaliknya, membantu Anda melemaskan otot-otot Anda dengan aliran darah dari kaki ke kepala Anda.

Posisi terbalik ini menyebabkan peningkatan aliran darah ke tubuh bagian atas Anda dan juga ke otak Anda yang sangat berguna untuk menjaga tekanan darah Anda. Semakin lama Anda berada di posisi ini akan lebih bermanfaat bagi Anda. Hari Anda yang panjang atau minggu, kelelahan yang lama akan hilang dan membuat Anda segar kembali. Ini dapat disebut sebagai salah satu obat terbaik untuk membangkitkan Anda dari perasaan kelelahan dan kelelahan.

Ini membantu dalam banyak cara untuk menenangkan sistem saraf Anda yang akan aus karena penggunaan yang berlebihan. Asana ini akan membantu Anda dalam semua cara yang mungkin untuk memulihkan kesehatan Anda. Saat melakukan asana ini dengan berkonsentrasi pada testis atau ovarium Anda, itu dapat terbukti sangat bermanfaat bagi sistem reproduksi Anda. Asana ini membantu Anda menjaga kekuatan dan vitalitas Anda tetap utuh. Ini mencegah penuaan dini dengan memberi Anda kulit bebas kerut. Kelenjar tiroid Anda juga berfungsi dengan lebih banyak energi untuk mencegah masalah tiroid. Ini juga mengurangi ketidaknyamanan menstruasi Anda.

Saat melakukan asana ini, jangan terlalu meregangkan tubuh. Mulailah dengan detik minimal dan kemudian secara bertahap dan perlahan tambahkan durasinya selama sepuluh menit. Orang yang memiliki kondisi kesehatan harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum berlatih asana ini. Karena banyak dari asana ini memiliki fakta yang tidak diketahui yang harus diklarifikasi.

0 Comments:

Post a Comment