Poin yang Harus Diikuti Sebelum Belajar Yoga

Anda sedang mencari info tentang Poin yang Harus Diikuti Sebelum Belajar Yoga? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Setelah Anda memutuskan untuk berlatih yoga untuk kehidupan yang lebih baik dan kesehatan spiritual, Anda perlu menjaga hal-hal berikut untuk mencegah cedera pada diri fisik Anda:

• Kondisi fisik individu: biasanya, direkomendasikan bahwa orang dengan kesehatan normal melakukan latihan yoga. Tetapi jika Anda menderita beberapa masalah fisik dan menggunakan yoga untuk menyembuhkannya, Anda harus mengikuti tindakan pencegahan tertentu karena melakukan latihan yoga tanpa tindakan pencegahan yang tepat dapat menyebabkan efek berbahaya pada tubuh. Ini karena organ-organ internal seperti jantung, paru-paru, ginjal dll terlibat dan mungkin terluka jika Anda tidak berlatih yoga dengan benar. Karena itu disarankan agar Anda mengikuti teknik yoga di bawah bimbingan ahli.

• Saran yang tepat: penting bagi Anda untuk mendapatkan instruktur yang tepat untuk mengajarkan teknik yoga kepada Anda. Biasanya, orang yang memilih profesi guru yoga tidak memahami dasar ilmiah di balik praktik yoga dan hanya memaksakan pendapat, suka, dan tidak suka pada siswa. Mereka membawa unsur misteri, membebankan biaya selangit dan memperkenalkan ritual dan ritual yang bukan bagian dari yoga.

• Usia dan jenis kelamin: yoga dapat dipraktikkan oleh siapa pun tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Namun penting untuk dicatat bahwa teknik yoga tertentu tidak boleh diikuti dalam keadaan tertentu. Wanita, yang sedang hamil atau sedang menstruasi, harus menghindari pose yang memberikan tekanan besar pada perut. Anak-anak di bawah delapan tahun tidak boleh mempraktikkan teknik yoga apa pun, tetapi pernapasan yoga harus dilakukan hanya setelah dua belas tahun. Sangat muda dan tua harus menghindari pose dengan tikungan yang intens. Setelah usia tertentu, hindari latihan yang berat tetapi Anda dapat berlatih pranayam, dhyana, dan postur sederhana.

• Tempat dan sekitarnya: Tempat untuk yoga harus terlindungi dengan baik dari hewan, tikus dan serangga. Jika Anda memilih ruangan dalam ruangan, tetap menyala dengan baik dan harus lapang. Jika Anda memilih di luar ruangan, lingkungan harus tenang. Tetapi hindari di luar rumah jika cuaca dingin, hujan atau sangat panas.
Tanah yang dipilih harus polos dan rata.

• Waktu: Pagi adalah waktu yang ideal untuk berlatih karena menggabungkan keteraturan, tetapi waktu malam juga dapat dipilih karena tubuh sudah dipanaskan. Perut Anda seharusnya tidak sepenuhnya penuh. Jadi, jika Anda sudah makan, Anda dapat melakukan yoga setelah lima jam.

• Diet: Ambil diet sederhana dan bergizi. Jangan makan berlebihan. Jaga agar cabe dan rempah-rempah tetap minimum. Tidaklah penting menjadi vegetarian tetapi tidak makan lebih dari yang dibutuhkan tubuh Anda.

• Interval: disarankan untuk teratur tetapi jika karena alasan tertentu seperti banyak pekerjaan di kantor atau sakit atau alasan lain Anda perlu melewati satu atau dua hari, tidak apa-apa. Namun begitu alasannya selesai, kembalilah ke rutinitas awal Anda. Hindari mengambil celah yang panjang dan sering.

• Pakaian: Pilih pakaian yang ringan dan longgar. Jika Anda hidup di iklim panas, Anda bisa memilih baju tanpa lengan atau rompi. Namun, dalam iklim sedang, pakaian Anda harus memberikan perlindungan terhadap cuaca dingin tetapi pada saat yang sama, mereka tidak harus menghalangi gerakan Anda.

• Kursi: Selalu lakukan latihan yoga di atas tikar atau karpet tetapi jangan pernah di lantai yang tidak tertutup.

• Urutan teknik yang berbeda: Ketika Anda menggabungkan teknik yang berbeda seperti surya namaskar, latihan beban dll dengan yoga, pertahankan waktu istirahat lima belas menit di antara keduanya. Dalam latihan yoga, mulailah dengan teknik postur tubuh, diikuti dengan teknik pernapasan dan teknik konsentrasi mental dalam urutan yang disebutkan.

0 Comments:

Post a Comment