Enam Cabang Yoga

Anda sedang mencari info tentang Enam Cabang Yoga? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.


Yoga Hatha
Hatha Yoga adalah jalur Yoga Fisik atau Yoga Postur adalah cabang Yoga yang paling populer. Hatha Yoga menganggap tubuh sebagai kendaraan bagi jiwa. Ia menggunakan Posisi Fisik atau Asana, Teknik Pernafasan atau Pranayama, Meditasi untuk membawa tubuh dalam kesehatan yang sempurna dan agar unsur-unsur spiritual pikiran yang lebih halus muncul dengan bebas. Latihan Hatha Yoga akan menghasilkan penyatuan tubuh dan jiwa, itu bertujuan untuk membuat tubuh sempurna dan mengisinya dengan kekuatan hidup.

Yoga Bhakti
Bhakti Yoga adalah jalan hati dan pengabdian atau Yoga pengabdian. Yogi yang mempraktikkan Bhakti Yoga melihat Yang Ilahi dalam diri setiap orang dan semua yang dia temui. Ini menuntunnya untuk mengembangkan cinta, penerimaan, dan toleransi untuk semua. Bhaki Yoga mengajarkan seseorang untuk memiliki pengabdian kepada Tuhan dan semua hal melalui pengabdian kepada kehidupan dan cinta.

Raja Yoga
Raja berarti "kerajaan". Raja Yoga adalah jalur Yoga yang berfokus pada meditasi dan kontemplasi. Ini didasarkan pada Delapan Tungkai Yoga yang telah dibahas dalam Yoga Sutra. Jalur Yoga ini mengajarkan penghargaan diri yang mendalam melalui penguasaan diri. Diri di sini dihormati. Raja Yoga percaya bahwa alam semesta ada untuk diri sendiri, memberikan diri ilusi sentralitas yang menghasilkan penghargaan diri dan rasa hormat untuk semua makhluk. Raja Yoga juga disebut sebagai Raja Yogya, sebagian besar praktisi hidup dalam tatanan spiritual atau agama.

Yoga Jnana
Yoga Jnana adalah jalan Yoga yang berhubungan dengan kebijaksanaan dan pengetahuan atau Yoga pikiran. Jnana Yogis menghargai kecerdasan manusia. Mereka mencoba melampaui batasan dengan menyatukan kecerdasan dan kebijaksanaan. Jnana Yoga mencoba untuk memperoleh keberadaan di luar doktrin dan kontroversi ideologis dengan menerima semua filsafat dan agama lainnya. Ia juga menggunakan pikiran yang terbuka, rasional, dan ingin tahu dalam mempelajari roh.

Yoga Karma
Karma Yoga percaya bahwa situasi Anda saat ini didasarkan pada tindakan masa lalu Anda. Karma Yoga adalah jalur pelayanan; itu mengacu pada energi tindakan. Jalan ini mengharuskan Anda untuk tidak mementingkan diri sendiri. Melakukan pelayanan tanpa pamrih adalah inti dari Karma Yoga atau secara sadar memilih masa depan yang bebas dari negativitas dan keegoisan mengetahui bahwa hidup Anda adalah konsekuensi dari tindakan masa lalu Anda. Praktik Karma Yoga mencoba mengubah tindakan Anda menuju kata-kata yang baik - baik, pikiran yang baik, perbuatan baik, untuk mengubah jiwa Anda. Dengan tidak mementingkan diri sendiri, Anda mengubah kesadaran Anda yang mengarah pada perubahan nasib Anda.

Tantra Yoga
Tantra Yoga adalah jalan ritual dan mungkin jalan yang paling disalahpahami. Beberapa orang mungkin menganggap Tantra Yoga sebagai sihir, sihir, mantra sihir atau formula misterius. Kebanyakan orang menganggap Tantra Yoga sebagai seksual. Semua persepsi ini jauh dari kebenaran. Tantra adalah pengetahuan tentang Tattva (Kebenaran atau Brahman) dan Mantra (suku kata mistik). Ini menggunakan ritual untuk dengan hormat mengalami hal-hal suci dalam segala hal yang kita lakukan, bukan hanya seks, tetapi seks adalah bagian darinya. Ini bertujuan untuk memperluas kesadaran kita di semua negara bagian - apakah terjaga atau tertidur. Praktisi Tantra Yoga harus memiliki kemurnian, kerendahan hati, pengabdian, keberanian, pengabdian kepada gurunya, cinta kosmik, kesetiaan, kepuasan, ketidakpuasan, tidak mengingini, dan kebenaran.

0 Comments:

Post a Comment