Rahasia Mengajar Yoga

Anda sedang mencari info tentang Rahasia Mengajar Yoga? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Apa yang akan Anda baca berlaku untuk mengajar, secara umum. Faktanya, kita semua adalah guru, sampai taraf tertentu. Anda mengajar teman, rekan kerja, orang asing, dan anggota keluarga Anda setiap hari.

Contoh yang Anda berikan mengajarkan seseorang dalam beberapa cara. Apakah Anda seorang panutan positif, atau tidak, orang-orang, dan dunia, bereaksi terhadap Anda. Maaf untuk mengatakan, Anda memiliki tanggung jawab lebih dari yang Anda pikir mungkin.

Apakah Anda menyadari bahwa ketika Anda melukai satu orang, itu akan membuat rantai peristiwa bergerak? Yang lebih buruk adalah bahwa, sebagian besar tindakan kekerasan dirangsang oleh peristiwa-peristiwa yang lebih kecil dan tampaknya tidak penting.

Ketika Anda berbicara dengan siswa Anda, selalu menunjukkan rasa saling menghormati. Jangan memanfaatkan posisi Anda sebagai guru Yoga untuk memberi makan sementara ego Anda.

Hal pertama yang harus ditanamkan oleh seorang guru Yoga, pada siswanya, adalah motivasi diri. Siswa Yoga yang serius harus menjadi pemula. Ini adalah orang yang berlatih Yoga di rumah, juga di kelas. Mereka tidak bergantung pada teman-teman mereka untuk datang ke kelas, dan mereka muncul seperti "jarum jam."

Bagaimana Anda dapat membuat siswa Yoga Anda menjadi motivator diri?

Anda harus datang ke kelas lebih awal, bersemangat, dan bersemangat. Dorong semua siswa Anda dan dengan tulus memuji prestasi mereka. Yang benar adalah, Yoga itu seperti musik, Anda dapat mengajarkan dasar-dasar kepada siswa, tetapi untuk menjadi guru master, Anda ingin membangkitkan kreativitas dari dalam.

Ketika siswa Anda menjadi pencipta, Anda dapat membantu mereka memperbaiki latihan Yoga mereka dan melihat mereka menjadi motivator diri.

Seorang guru yang benar-benar hebat akan menghasilkan guru, yang melampaui dirinya; dan bukankah "melewatkan obor" tentang apa semua ini?

0 Comments:

Post a Comment