Menjelajahi The Florida Paradise Dikenal Sebagai Key Largo

Anda sedang mencari info tentang Menjelajahi The Florida Paradise Dikenal Sebagai Key Largo? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Key Largo adalah sebuah pulau di kepulauan Florida Keys dan salah satu pulau terbesarnya. Key Largo adalah tujuan wisata yang populer dan menyebut dirinya "Ibukota Selam Dunia". Wisatawan menikmati scuba diving Key Largo dan olah raga. Kedekatan Key Largo dengan Everglades juga menjadikannya tujuan utama bagi kayakers dan ekowisata

Key Largo Florida. Bahkan namanya memanggil perasaan surga tropis. Key Largo adalah kota resor Florida Keys yang pertama. Sekarang Key Largo disebut sebagai dive capital dunia. Tapi ada lebih ke Key Largo daripada hanya scuba dan skin diving.

Key Largo memiliki terumbu buatan terbesar di dunia, 510 meter USS Spiegel Grove dan merupakan rumah bagi John Pennekamp Coral Reef. Perairan di sekitar Key Largo adalah National Marine Sanctuary, yang menjamin perairan terbaik dan paling murni yang tersedia untuk kesenangan Anda di Stephen Frink Underwater State Park.

Di sini Anda bisa melihat dunia patung Kristus dari patung Abyss yang terkenal saat mengambil perahu kaca dari Key Largo.

Ada banyak kesempatan untuk memancing di sekitar Key Largo, baik garam maupun air tawar. Untuk yang lebih berjiwa petualang, Key Largo menawarkan kayak, berenang dengan lumba-lumba, naik perahu udara dan wisata everglades.

Di sisi lain, aktivitas Key Largo favorit saya; menendang kembali dengan minuman tropis dan melakukan apa-apa tapi menonton matahari terbenam yang indah.

Kamar Dagang Key Largo suka mengatakan ini: "Datanglah di Legendary Key Largo, di mana realitas berakhir dan ketenangan dimulai". Saya tidak bisa menyalahkan mereka karena mengekspresikan perasaan itu.

Key Largo adalah pintu gerbang dan pertama berhenti dari titik untuk perjalanan ke Florida Keys. Key Largo hanya berjarak berkendara singkat dari Miami tapi juga ada dunia yang jauh. Namun demikian, itu tidak berarti bahwa anda harus melepaskan salah satu fasilitas resor kelas dunia. Key Largo memiliki sejumlah besar akomodasi.

Jika kemewahan bintang lima adalah keinginan anda, Key Largo jawabannya. Jika anda lebih tertarik pada liburan mandiri, bahkan ada penyewaan rumah dan bungalow pribadi di Key Largo. Tempat tidur dan sarapan sesuai keinginan anda?

Key Largo pergi keluar dari cara untuk mengakomodasi kebutuhan anda. Semua anggaran dan semua pilihan tersedia di Key Largo. Key Largo juga memiliki beragam situs RV dan berkemah jika itu adalah kesenangan anda.

Pilihan bagus juga berlaku untuk kegiatan yang mungkin ingin anda kejar. Di Key Largo, anda dapat menyewa perahu dan snorkeling sendiri di terumbu eksotis terdekat. Di sisi lain, anda bisa menyelami beberapa bangkai kapal yang tenggelam di tepian bawah laut di Key Largo.

Jika kegiatan berbasis lahan lebih sesuai dengan keinginan anda, Key Largo adalah sarang di Florida Everglades, di mana anda bisa, mengikuti tur amfibi, melihat suaka burung, atau mengunjungi peternakan buaya.

0 Comments:

Post a Comment