Kapal Pesiar untuk Seluruh Keluarga

Anda sedang mencari info tentang Kapal Pesiar untuk Seluruh Keluarga? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Kapal pesiar umumnya tidak dianggap sebagai kapal liburan keluarga. Namun, ada cukup banyak kapal pesiar, seperti "fun ship" Karnaval yang ditargetkan untuk memenuhi tujuan ini saja. Lihatlah dengan cara ini: Anda tahu anak-anak tidak pergi sejauh itu, kecuali tentu saja mereka telah pergi ke laut. Juga, ada sedikit sesuatu untuk semua orang di semua kelompok usia. Dari orang dewasa, remaja, anak-anak, ada kegiatan terkoordinasi dan juga fasilitas terfokus untuk semua kelompok usia yang berbeda. Anda dapat yakin bahwa tidak ada yang akan bosan dalam pelayaran keluarga.

Bagi orang tua ada kegiatan yang biasa dilakukan. Istirahat, relaksasi dan peremajaan anda tentunya menjadi fokus dan anda bisa menghabiskan sepanjang waktu anda ingin bersantai di tepi kolam renang atau di geladak, serta membuat janji untuk pijat atau facial. Ada banyak rekreasi malam untuk anak-anak di tempat tidur, dan itu bervariasi dari satu kapal ke kapal lainnya. Ada juga peluang bagus untuk bersosialisasi dan berjejaring, dan ada baiknya anda memiliki notebook kecil yang ada di tangan, atau setidaknya salinan kartu anda untuk diberikan kepada teman dan kontak baru. Ada juga kelompok pengecapan anggur, ruang latihan dan klub malam hanya ada pada agenda orang dewasa untuk kebanyakan kapal pesiar keluarga.

Untuk anak-anak, ada berbagai macam aktivitas di kapal pesiar keluarga. Dari waktu khusus di kolam renang, ke kelas olahraga khusus, anak-anak setidaknya tampaknya fokus pada pelayaran keluarga. Ada juga pusat anak-anak yang berfokus pada menghibur anak-anak dan membuat mereka sibuk sementara orang dewasa menikmati waktu mereka sendiri. Ada kegiatan kerajinan tangan dan staf bersertifikasi penuh untuk bekerja dengan komoditas anda yang paling berharga: anak-anak anda.

Jika anda memiliki anak yang lebih tua, ada juga pusat remaja di atas kapal pesiar. Hal ini menjadi tren yang semakin populer. Sebenarnya Coca-Cola baru-baru ini bekerja sama dengan jalur pelayaran Karnaval untuk membawa pusat-pusat remaja baru yang menarik ke kapal mereka yang menyenangkan. Pusat remaja ini telah diciptakan dari riset pasar yang luas dan termasuk lantai dansa, stasiun dengar jukebox, bar tiruan dengan minuman dan minuman khusus non-alkohol untuk para remaja untuk sekadar nongkrong. Ini adalah konsep revolusioner, karena remaja adalah pasar yang sebelumnya belum dimanfaatkan dalam hal pemasaran fokus jalur pelayaran. Remaja juga lebih cenderung menemukan hal-hal yang mereka nikmati di pelabuhan panggilan daripada anak-anak yang lebih muda, hanya karena mereka lebih mandiri.

Salah satu alasan mengapa kapal pesiar adalah ide bagus untuk liburan keluarga adalah sebagian besar biaya termasuk dalam harga dasar perjalanan. Saat anda berada di kapal, hal-hal seperti makanan dan aktivitas sebagian besar ditutupi. Ini sangat bagus karena anda tidak harus memberikannya pada anak-anak anda dan anda bisa mengetahui berapa biaya liburan anda. Tentu saja, anda akan ingin memiliki uang ekstra untuk digunakan saat anda meninggalkan kapal dan melakukan perjalanan nyata.

0 Comments:

Post a Comment