Bagaimana Menikmati Me Time

Anda sedang mencari info tentang Bagaimana Menikmati Me Time? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Ketika saya mulai menulis artikel ini, saya memikirkan bagaimana saya menghabiskan bulan terakhir tanpa membutuhkan pasangan dan masih sangat menghibur. Penting untuk memperjelas bahwa itu adalah alasan bahwa sendirian lebih baik lagi di perusahaan yang buruk! Dan bahwa tidak ada alasan untuk merasa malu! Setelah itu jelas sudah sampai daftar rekomendasi saya, hiburan untuk anda.

Fakta berguna untuk membantu anda terhubung dengan diri sendiri:

1) Jika anda adalah anggota klub DVD di dekat rumah anda, semakin baik. Film yang layak untuk malam yang anda cari sedikit hiburan: The Man Inside (dengan Live Owen dan Denzel Washington), Blood Diamonds (bersama Leonardo Di Caprio), Babel (bersama Brad Pitt) antara lain.

2) Jika anda bersama teman dan menginginkan sesuatu yang romantis, Perdana (dengan Uma Thurman), In Her Shoes (Cameron Dias), The Hollyday, (Cameron Dias, Kate Winslet).

3) Jika anda mencari sesuatu yang sederhana dan agak konyol, saya merekomendasikan My Super Ex Girlfriend (Uma Thurman), Just Married, Monster in Law, dan The Devil Wears Prada.

4) Berbicara tentang kepuasan kuliner, anda bisa menemukan makanan enak untuk dikirim, di Sushi, Pizza, Pasta, Cina, Jepang, mana saja yang anda suka. Jika anda tidak berminat untuk memesan makanan dan menikmati memasak itu adalah pilihan yang baik!

5) Mengunduh semua energi buruk atau menyegarkan pikiran untuk menggabungkan diri dengan olahraga yang paling anda sukai. Skating, Yoga, Bersepeda, Gym, dll. Ini akan membantu anda menghilangkan semua kekhawatiran dan melanjutkan energi anda. Jika hari cerah, manfaatkan jalan yang bagus atau berjalan dengan I-pod dan rileks!

6) Jika anda senang membaca, sastra juga merupakan metode yang baik untuk anda. Penulis seperti Pablo Cohelo, cerita Harry Potter, Gabriel GarcĂ­a Marques, adalah favorit saya untuk memutuskan hubungan dari kenyataan dan pindah ke dunia imajiner.

7) Permainan online adalah pilihan tepat jika anda menikmati perjudian atau permainan meja. Anda bisa bermain Black Jack secara gratis atau untuk uang sambil ngobrol dengan pemain lain secara online.

8) Musik adalah pendamping penting untuk banyak kegiatan. Di Jazz, Bossa Nova, Blues, dan Soul yang paling saya rekomendasikan adalah Ray Charles, Norah Jones, Maxwell, Jewel, Sting, Sade, Bilbert Gil dan Tony Bennet.

Pasti ada hiburan dan hal-hal tak ada habisnya untuk menikmati malam atau siang tanpa pasangan dan masih menggunakan waktu dengan cara terbaik. Film laga, buku fantasi olahraga, musik, makanan enak, sekarang bisa menjadi teman baik anda.

0 Comments:

Post a Comment