PC Yang Lambat: Lebih Baik Dari Perahu Lambat Ke Cina

Anda sedang mencari info tentang PC Yang Lambat: Lebih Baik Dari Perahu Lambat Ke Cina? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.


Hasil gambar untuk slow pc



Mengetahui PC Anda dari dalam dan luar membuat Anda tetap di jalur. Tweak di sana-sini adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuatnya bahagia. Jika Anda dapat melakukannya sendiri, Anda memiliki kartu as di lengan baju Anda. Namun, jika Anda tidak bisa, maka waspadalah terhadap penyebab umum dari PC yang beku atau lambat.

PC yang lambat adalah PC yang tidak bahagia

Bayangkan saja ribuan mobil berusaha masuk di jalan raya yang sempit. Begitulah halnya dengan PC yang lambat. File-file berkerumun sehingga ada sedikit ruang untuk bergerak. Dalam perlombaan harian Anda untuk tenggat waktu kantor atau sekolah, kapal lambat ke Cina akan lebih baik daripada PC lambat.

Jika hal yang sama terjadi pada PC kantor Anda, maka seseorang telah mengunduh file besar. Yaitu, jika Anda berbagi jaringan. Jaringan mulai merespons secara lambat dan waktu sering keluar dan sepenuhnya ketika seseorang memonopoli jaringan.

Mengetahui alasan perlambatan dapat membantu Anda menentukan penyebabnya dan Anda dapat memperbaikinya sendiri. Memperbaiki PC lambat Anda dapat berjalan dari operasi yang paling sederhana seperti menggunakan fitur defragment atau menghapus beberapa file yang tidak perlu. Jika masalah komputer bersifat teknis, jangan coba-coba menyelesaikan masalah tersebut. Dapatkan ahli komputer untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.

Apa yang membuat PC lambat?

Ada beberapa penyebab macetnya jalan raya internal PC Anda yang lambat. Berikut adalah 10 penyebab umum:

1. Mulai kelebihan beban. Saat Anda menambahkan program, aplikasi ini diam-diam menambahkan ke folder Window Start Up Anda. Percepat waktu boot Anda dengan membatasi aplikasi pada PC Anda. Bersihkan disk Anda tetapi hati-hati dalam menghapus aplikasi.

2. Spyware berbahaya yang menyematkan diri ke sistem file inti dan Windows Registry. Ini harus segera disadap dengan pemindai spyware manual.

3. Registri Windows yang rusak menyebabkan start up dan shut down yang lambat. Registri Windows harus dibersihkan dan dipadatkan. Juga berikan perubahan pada Registry Windows Anda dengan mengoptimalkan kinerjanya

4. Hard drive yang terfragmentasi. File komputer Anda berserakan dan memperlambat PC Anda. Defragmentasi hard drive. Pergi ke Drive C :, klik properti, dan pilih tab alat. Klik tombol defragmentasi.

5. Perangkat lunak keamanan yang menuntut ruang besar memori sistem Anda. Konfirmasikan ini dengan memeriksa pengelola tugas. Untuk membuka task manager, tahan CTRL + ALT + DELETE. Di tab Task Manager, periksa proses dan lihat berapa banyak sistem yang digunakan oleh aplikasi keamanan. Jika demikian, maka sudah saatnya untuk menyempurnakan perangkat lunak keamanan Anda.

6. Beberapa program yang dihapus mungkin masih ada. Ini menyumbat arteri PC Anda yang sudah lambat, jadi hapus ini dengan perangkat lunak pembersih.

7. File halaman kecil. Perbesar ini dengan masuk ke Komputer Saya dan klik properti. Pilih tombol Advanced dan klik ubah di bawah memori virtual.

8. Terlalu banyak file sementara. Hapus program yang tidak Anda gunakan. Anda juga dapat menggunakan pembersih PC untuk melakukan pekerjaan ini dalam waktu singkat.

9. Virus sulit dipukul dan dapat merusak komputer Anda. Anda mendapatkan ini dari email dan pesan instan yang terinfeksi. File yang diunduh juga dapat membawa virus yang berkontribusi pada PC yang lambat.

10. Komponen perangkat keras yang ingin dihentikan. Dalam hal ini, lebih baik bawa ke bengkel PC lambat yang tepercaya.

Ketika datang ke komputer, jangan biarkan PC serba siput merusak hari Anda. Dapatkan tweak itu dan kendurkan ruang di hard disk drive Anda. Perahu lambat ke Cina lebih baik daripada PC lambat, kan?

0 Comments:

Post a Comment