Sepatah Kata Tentang Blog Video Dan Audio

Anda sedang mencari info tentang Sepatah Kata Tentang Blog Video Dan Audio? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.


Hasil gambar untuk blog


Blog sedang merevolusi cara bisnis berinteraksi dengan pelanggan mereka. Untuk meningkatkan blog ke level berikutnya, Anda mungkin ingin menyematkan video di blog bisnis Anda. Video semakin diminati secara online. Jika Anda mendengar tentang YouTube, Anda tahu dampak video online. Mengapa tidak memanfaatkan revolusi ini? Anda dapat membuat blog Anda lebih menghibur ketika Anda memasukkan video. Anda dapat memberikan klip pendek tentang menggunakan produk Anda, atau Anda bisa membuat presentasi singkat tentang layanan Anda.

Jangan bingung blog video dengan iklan online, karena keduanya sama sekali tidak sama. Blog video tidak seharusnya berupa plug atau infomersial yang tidak tahu malu. Ketika Anda menawarkan video di blog Anda, Anda memberikan informasi berharga dalam bentuk yang berbeda. Alih-alih hiburan, pikirkan nilai. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa video Anda harus membosankan. Sebaliknya, semakin menarik Anda membuatnya, semakin banyak buzz yang dihasilkan. Webinar adalah alat yang sangat umum yang akan menguntungkan blog Anda.

Kami tidak akan membahas detail cara mendapatkan video di blog Anda, tetapi ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki peralatan video bernilai jutaan dolar. Sebagian besar perekam video digital lebih canggih saat ini daripada banyak peralatan video profesional yang digunakan di masa lalu.

Salah satu aspek terpenting dari video yang perlu diingat adalah bahwa ia menggunakan bandwidth lebih banyak daripada teks. Pastikan Anda memeriksa dengan perusahaan hosting Anda untuk memastikan ada bandwidth yang cukup bagi Anda untuk menanamkan video di blog Anda. Karena video menjadi semakin populer, penyedia hosting video telah membuatnya sangat mudah bagi pengguna akhir untuk menambahkan konten video ke blog mereka.

Sebagian besar situs berbagi video populer seperti YouTube, Google Video, dll. Akan menghasilkan kode secara otomatis yang dapat Anda potong dan tempel ke dalam posting blog Anda. Penyedia backend blog yang paling banyak diimplementasikan seperti TypePad dan WordPress, memiliki WYSIWYG dan tab HTML untuk menulis dan mengedit posting. Fungsionalitas ini sangat mirip dengan apa yang biasa dilihat banyak orang dalam program pembuatan halaman web populer seperti Adobe's Dreamweaver. Sebagian besar perangkat lunak blog memungkinkan Anda untuk menempelkan kode sematan video ke dalam tab HTML pos Anda.

0 Comments:

Post a Comment