6 Tips Membeli Komputer Terbaik

Anda sedang mencari info tentang 6 Tips Membeli Komputer Terbaik? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

6 Tips Ini Membantu Anda Mendesain Situs Web



Membeli komputer baru dapat menjadi tugas yang membosankan akhir-akhir ini karena banyak dari kita cenderung bingung atau tidak tahu bagaimana memilih komputer terbaik dari berbagai macam yang tersedia. Berikut adalah 6 tips untuk membeli komputer terbaik:

1. Hal pertama dan logis yang harus dilakukan adalah menentukan dari mana Anda akan menggunakan komputer Anda. Apakah Anda berencana menggunakannya di rumah, atau sering bepergian dengan bisnis? Setelah Anda menjawab pertanyaan ini, Anda tahu apakah Anda menginginkan komputer desktop atau notebook.

2. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menentukan anggaran Anda. Ada berbagai macam komputer desktop dan notebook untuk dipilih sehingga mereka dapat menutupi anggaran apa pun. Komputer desktop dapat berharga antara $ 500 dan $ 2000 (Perhatikan bahwa banyak situs tidak mencantumkan monitor dalam biaya, jadi baca dengan cermat sebelum mengklik tombol checkout), sementara notebook antara $ 800 - $ 2000 +. Tentukan berapa banyak uang yang ingin Anda belanjakan dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Sekarang saatnya menentukan untuk apa Anda menggunakan komputer. Apakah Anda membelinya untuk anak Anda untuk bermain video game, menonton film atau Anda berencana menggunakannya untuk bekerja atau berselancar di internet? Tentu saja Anda dapat membeli komputer dan menggunakannya untuk semua hal itu, tetapi misalnya jika Anda berencana menggunakannya hanya untuk bisnis, Anda tidak perlu membeli komputer dengan kartu video terbaik di pasaran.

4. Apakah Anda akan menyimpan foto, dokumen Microsoft Office, file mp3, file video, dll.? Anda perlu memikirkan ini untuk menentukan hard drive apa yang dibutuhkan komputer Anda. Jika Anda akan menggunakannya untuk menyimpan foto dan file Office maka Anda memerlukan sesuatu dalam kisaran 60GB tetapi tidak lebih. Jika Anda berencana untuk menyimpan banyak file video dan audio maka hard drive 220GB akan lebih sesuai.

5. Hal lain yang sangat penting untuk dipertimbangkan, yang diabaikan oleh banyak orang, adalah seberapa sering Anda mengganti komputer? Ini sangat penting karena kebanyakan komputer baru datang dengan lisensi OEM khusus untuk perangkat lunak Microsoft. Karena lisensi ini tidak dapat digunakan pada komputer lain, jika Anda sering mengganti komputer, maka akan sia-sia untuk membeli setiap ujungnya dengan perangkat lunak dan membayarnya setiap waktu. Jika Anda sering mengganti komputer, sebaiknya Anda membeli salinan ritel perangkat lunak Microsoft dan menghemat uang.

6. Beli komputer siap pakai atau buat komputer baru Anda dengan memilih sendiri semua bagiannya? Menurut pendapat saya, jika Anda adalah orang yang sering mengganti komputer, membeli yang sudah jadi adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Jika Anda tidak berencana mengubah komputer, maka sebaiknya buat sendiri di toko lokal atau bahkan di beberapa situs di internet. Ini karena semua perusahaan komputer besar menggunakan komponen berpemilik dan jika Anda membeli yang sudah jadi, biasanya lebih sulit untuk meningkatkannya nanti.

0 Comments:

Post a Comment