Ulasan Dari Apple Iphone

Anda sedang mencari info tentang Ulasan Dari Apple Iphone? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Panduan Untuk Anda: Tenaga Penjual Yang Menindaklanjuti Direct Mail




Mungkin perangkat yang paling penting di abad ke-21, iPhone, oleh Apple Inc., memberikan bentuk dan fungsi dalam satu paket kecil. Setelah bertahun-tahun desas-desus dan spekulasi, ponsel ini sekarang menghasilkan uang serius bagi Apple dan AT&T dan memberi pengguna, atau penggemar-anak laki-laki seperti yang kadang-kadang disebut, kebahagiaan gadget abadi. Namun, beberapa pelanggan tidak senang.

IPhone, yang kadang-kadang disebut-sebut sebagai "Telepon Yesus," masih seproduktif debutnya 4 bulan lalu. Itu telah diretas, dibuka, dan sekarang ditambal. Aplikasi tidak terbatas. Keluhan terbesar dari ponsel ini adalah:

1. AT&T - Setelah Anda membelinya, Anda terjebak dengan AT&T sebagai satu-satunya operator iPhone.

2. Tidak ada dukungan MMS - Telepon apa, di zaman sekarang ini, tidak termasuk protokol MMS populer untuk mengirim gambar ke telepon lain? Jawab: iPhone.

3. Label Harga - “OMFG” Bisakah Anda membenarkan pengeluaran $ 600 untuk iPhone? Setelah beberapa bulan singkat, label harga iPhone turun menjadi $ 399. Aduh, pengadopsi awal.

Setiap aplikasi iPhone luar biasa. Anda tidak dapat membandingkannya dengan telepon lain di pasaran, meskipun banyak orang yang mencobanya. Telepon itu sendiri tidak buruk. Semuanya layar sentuh, jadi perlu sedikit membiasakan diri, tetapi lima mode dalam fitur ponsel berfungsi dengan sempurna. Anda memiliki kontak favorit, panggilan terakhir, daftar kontak, tombol kunci untuk memanggil nomor, dan pesan suara visual. Ini cara baru untuk melakukan dan menerima panggilan. Ponsel ini bahkan memberi Anda sebanyak mungkin informasi ID Penelepon dari nomor-nomor yang tidak tercantum dalam kontak Anda.

Memiliki surat penting bagi banyak orang. Dengan iPhone, Anda memiliki klien email nyata, mirip dengan Blackberry atau perangkat ponsel pintar lainnya. Yang berbeda adalah kenyataan bahwa itu sebenarnya terlihat seperti klien email di MacBook Anda. Pengguna PC mungkin tidak memahami hal ini, tetapi kesederhanaan program Mail sangat cocok untuk mengirim email "saat bepergian". Namun pembeli berhati-hatilah, program email harus menggunakan jaringan AT&T Edge yang sangat lambat. Ini berarti jika Anda memuat banyak pesan, bersiaplah untuk menunggu beberapa menit untuk mengunduh semua pesan Anda. Aplikasi web seperti G-mail juga membuat frustasi karena setiap email yang dikirim dari ponsel juga harus diambil setelah dikirim. Taruhan terbaik Anda adalah dengan IMAP alamat email.

Memiliki Internet di ujung jari Anda mungkin itulah yang membuat iPhone menjadi perangkat seluler paling canggih yang pernah ada. Kekuatan memiliki browser web Safari memang luar biasa, tetapi masalah dengan Safari itu lebih lambat dan kurang kuat dibandingkan dengan bagian kakaknya, Internet Explorer dan Firefox. Selain itu, saat ini Anda belum dapat menjalankan Java atau Flash, yang membuatnya mengesankan secara visual, tetapi sama mudahnya dengan browser seluler lainnya dalam hal fungsionalitas.

IPod bawaan adalah apa yang Anda harapkan dari iPhone Apple. Sederhana dan mudah dinavigasi. Ada tampilan alur penutup yang memungkinkan Anda membolak-balik sampul untuk menemukan album yang ingin Anda dengarkan, dan daftar putar video terpisah yang memungkinkan Anda menonton film dalam perjalanan.

“Aplikasi pihak ketiga” adalah hal yang hebat di iPhone. Aplikasi web ini membawa fungsionalitas tambahan ke perangkat yang sudah luar biasa. Pada awalnya, ada sedikit, tetapi seiring berjalannya waktu, dan seiring meningkatnya popularitas, iPhone menjadi bisnis yang berkembang pesat untuk aplikasi web pihak ketiga. Kelemahannya, mereka adalah aplikasi web.

Kekuatan sebenarnya di balik iPhone adalah fitur yang tidak bisa dibuka. Anda dapat membuka kunci, meretas, dan memecahkan iPhone Anda untuk menambahkan aplikasi pihak ke-3 yang sebenarnya. Hati-hati pembeli, segala bentuk modifikasi pasti akan membatalkan garansi pada iPhone. Beberapa pengguna telah "merusak" iPhone mereka dengan membuka kunci telepon untuk digunakan dengan operator lain juga. Jelas prosedur ini sangat berisiko dan tidak boleh dicoba oleh siapa pun kecuali mereka bersedia meledakkan $ 400 dolar mereka dengan berat kertas yang tipis. Beberapa aplikasi pihak ke-3 memungkinkan Anda untuk menyesuaikan iPhone Anda dengan grafik dan ikon yang berbeda. Beberapa memungkinkan Anda untuk merekam catatan suara dan melakukan pelacakan posisi Anda menggunakan sinyal wi-fi dan menara seluler. Tak perlu dikatakan ada banyak manfaat untuk meretas telepon Anda.

Banyak pelanggan mengeluh bahwa Apple telah bertindak terlalu jauh dalam melindungi iPhone mereka dari tangan yang salah dan beberapa iPhone telah dinonaktifkan secara permanen karena membuka kunci ponsel secara ilegal. Mereka yang memiliki pengetahuan dan akal untuk memperbaiki kunci dapat menghindari "batu bata" iPhone ini dan tetap berada dalam kebahagiaan gadget yang luar biasa.

Apple baru-baru ini mengumumkan aplikasi pihak ketiga yang sah dalam beberapa bulan mendatang, dengan kit pengembangan pada Februari 2008. Kali ini tahun depan, diharapkan untuk menemukan aplikasi open source, perangkat lunak iPhone yang mahal, dan kemungkinan game yang dapat diunduh.

IPhone hidup dengan hype, tetapi bisa berbuat lebih banyak untuk menyenangkan massa. Mereka yang mencari ponsel pintar baru yang menyenangkan, melihat ke iPhone dalam beberapa bulan mendatang ketika harga turun dan perangkat lunak sudah tersedia. Hanya penggemar berat yang harus berinvestasi di iPhone seperti sekarang.

0 Comments:

Post a Comment