5 Cara untuk Menjaga Pengunjung Datang Kembali

Anda sedang mencari info tentang 5 Cara untuk Menjaga Pengunjung Datang Kembali? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Apa Saja Jenis-Jenis Helikopter Remote Control? Cari Tahu Disini



Banyak situs web yang sukses bergantung pada pengunjung yang kembali ke akun untuk sebagian besar lalu lintas mereka. Pengunjung yang kembali lebih mudah dikonversi menjadi pelanggan yang membayar karena semakin sering mereka kembali ke situs, semakin besar kepercayaan yang mereka miliki di situs tersebut. Masalah kredibilitas mencair begitu saja. Karenanya, pertahankan pengunjung Anda kembali ke situs Anda dengan metode berikut:

1) Mulai forum, ruang obrolan atau shoutbox

Saat Anda memulai forum, ruang obrolan atau shoutbox, Anda menyediakan tempat bagi pengunjung Anda untuk menyuarakan pendapat mereka dan berinteraksi dengan rekan-rekan mereka - semuanya adalah pengunjung situs Anda. Saat percakapan meningkat, rasa kebersamaan juga akan mengikuti dan pengunjung Anda akan kembali ke situs Anda hampir secara religius setiap hari.

2) Mulai log web (blog)

Simpan jurnal online, atau lebih dikenal sebagai blog, di situs Anda dan tetap perbarui dengan berita terbaru tentang diri Anda. Manusia adalah makhluk yang ingin tahu dan mereka akan tetap terpaku pada monitor jika Anda sering memposting berita baru. Anda juga akan membangun kredibilitas Anda saat Anda membuktikan kepada mereka bahwa ada juga orang di dunia nyata di balik situs web.

3) Melakukan jajak pendapat atau survei

Jajak pendapat dan survei adalah bentuk interaksi lain yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke situs Anda. Mereka menyediakan cara cepat bagi pengunjung untuk menyuarakan pendapat mereka dan untuk terlibat dalam situs web Anda. Pastikan untuk menerbitkan jajak pendapat atau survei yang sangat relevan dengan target pasar situs web Anda agar mereka tetap tertarik untuk mencari tahu tentang hasilnya.

4) Pegang puzzle, kuis, dan game

Bayangkan saja berapa banyak pekerja kantor yang menunda-nunda di tempat kerja setiap hari, dan Anda akan dapat mengukur berapa banyak orang yang akan terus mengunjungi situs Anda jika Anda memberikan cara hiburan yang sangat menarik atau membuat ketagihan. Anda juga dapat mengadakan kompetisi untuk menghadiahkan pemenang skor tinggi untuk membuat orang berusaha terus menerus untuk mendapatkan hadiah.

5) Sering memperbarui dengan konten segar

Perbarui situs Anda sesering mungkin dengan konten segar sehingga setiap kali pengunjung Anda kembali, mereka akan memiliki sesuatu untuk dibaca di situs Anda. Ini adalah metode yang paling dikenal dan paling efektif untuk menarik pengunjung yang kembali, tetapi ini juga yang paling tidak dilakukan karena kemalasan para webmaster. Tidak ada yang ingin menelusuri situs yang terlihat sama selama lebih dari sepuluh tahun, jadi terus perbarui situs Anda dengan gigitan baru!

0 Comments:

Post a Comment