6 Tips Desain Situs Web

Anda sedang mencari info tentang 6 Tips Desain Situs Web? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Cari Tahu Disini Bagaimana Membeli Komputer Terbaik



1. Gunakan CSS (cascading attraction sheets). Jika Anda mengikuti bukan CSS yang benar, cari tahu itu. CSS memungkinkan Anda untuk mempertahankan pemformatan kota Anda (mis. Warna atau ukuran pirang teks) pada halaman berbeda yang berbeda - dokumen CSS. Dengan demikian, dengan CSS Anda dapat melanggar pemformatan elemen-umum dengan hanya memperbarui satu bagian kode pada satu halaman, alih-alih memperbarui semua halaman situs Anda. Misalnya, jika Anda ingin mengubah warna latar belakang situs web Anda, Anda bisa mengubah satu lembar CSS dan seluruh warna latar belakang situs web Anda akan berubah. Aspek hebat lain dari CSS adalah Anda dapat menggunakannya untuk mengatur properti default tag HTML. Ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah kompatibilitas browser - bahwa browser yang berbeda (mis. Internet Explorer, Netscape, dll.) Menggunakan pengaturan default yang berbeda.

2. Uji situs web Anda di semua browser. Baru saja situs web Anda menampilkan rubrik tunggal dalam satu browser, tidak kejam itu melakukan tindakan yang dibuang di browser juga. Anda harus mengizinkan situs web Anda ditampilkan dengan benar di semua peramban utama berikut: Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Netscape, dan Opera.

3. Gunakan menghasilkan perangkat lunak awal dan freeware, jika Anda perlu terjun ke situs web yang memberi energi. Bahkan jika Anda menjalani bahasa yang berpengaruh (seperti JavaScript, PHP, dan CGI) benar-benar cukup untuk memimpin perangkat lunak dan fitur yang Anda terima, Anda tidak ingin melakukannya jika Anda seorang pemula. Tidak ada alasan untuk membuat skrip dinamis Anda sendiri (mis. Keranjang belanja, ruang obrolan, dll.), Jika Anda dapat menemukan freeware yang berfungsi penuh yang dapat disesuaikan. Manfaat hebat dari metode ini adalah bahwa opsi penyesuaian akan memisahkan kode yang mengubah tampilan dan nuansa situs web Anda dari kode yang berfungsi. Jika Anda mendesain sendiri kodenya, Anda akan tergoda untuk mencampurkan tampilan dan nuansa dengan aspek-aspek yang berfungsi. Jadi, jika nanti Anda ingin memperbarui tampilan dan nuansa, Anda harus menggali skrip perangkat lunak yang panjang. Jika Anda akan menggunakan freeware atau kode lain yang tidak Anda rancang sendiri, Anda harus tetap terbiasa dengan bahasa itu.

4. Jangan berkah untuk hosting web gratis atau tanpa rasa. Oke, ini belum tentu tip awal. Namun, hosting adalah kembar untuk desain. Host gratis dapat memancarkan situs web Anda dengan iklan yang aneh. Jadi, Anda tidak akan cukup untuk menugaskan wilayah Anda apa adanya. Juga, host gratis dan murah sering tidak mendukung situs web dinamis. Kecuali jika situs web Anda dianggap lelucon, jangan gunakan host gratis.

5. Jangan menulis superscription email Anda di situs web Anda. Jika Anda memiliki beruang telepon atau petunjuk pengiriman yang dapat diperbaiki oleh pelanggan Anda atau bisnis Anda, publikasikan hal itu di situs web Anda. Situs web dengan merangkul telepon atau arah surat menyurat jauh lebih dapat diandalkan dan jujur ​​daripada situs web tanpa informasi kontak. Namun, jangan publikasikan alamat email Anda, karena spammer akan menggunakan web-crawler akan mengambilnya. Alih-alih, desain formulir di situs web Anda yang dapat digunakan pelanggan untuk mengirim pesan atau pertanyaan tanpa memberikan alamat email Anda.

6. Ambillah lambat. Sayangnya, keinginan Anda untuk berubah menjadi desainer yang brilian sedang mempertimbangkan pengalaman, tetapi vim Anda tidak dapat membuat halaman yang ceroboh. Jangan membuat situs web yang bingung dan dinamis tanpa kemampuan. Jika Anda mencoba mendesain kode, tetapi merasa sulit dan kode itu mulai keluar dengan ceroboh, jangan ragu untuk membuangnya. Lebih baik memiliki situs web yang sederhana, ramping, dan fungsional, daripada memiliki situs web yang kompleks, ceroboh, dan tidak berfungsi.

0 Comments:

Post a Comment