5 Alasan Untuk Memiliki USB Flash Drive

Anda sedang mencari info tentang 5 Alasan Untuk Memiliki USB Flash Drive? Di sini KRE Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Ini Dia Teknologi Baru Untuk Melengkapi Email



Ada sejumlah penemuan luar biasa selama abad ke-20 dan ke-21. Beberapa kreasi ini luar biasa besar dan kecil. Sangat sedikit dari umat manusia kreasi modern telah merevolusi kehidupan kerja seperti halnya USB flash drive. Ok sekarang mungkin tampak agak banyak bagi beberapa orang tetapi kenyataannya tetap sama - USB flash drive telah membuat kehidupan kerja jutaan pekerja kantor, guru, siswa, TI dan profesional lainnya secara besar-besaran lebih sederhana. Jika Anda sudah memiliki satu (atau beberapa) flash drive USB maka Anda akan tahu betapa sangat bermanfaatnya mereka. Jika Anda belum memiliki setidaknya satu memory stick USB maka semoga artikel ini akan membantu meyakinkan Anda tentang manfaat absolutnya dalam kehidupan kerja dan pribadi Anda.

Jadi apa yang hebat tentang USB flash drive?

Kecil

Sebelum pembuatan drive flash USB, semua perangkat penyimpanan eksternal untuk komputer berukuran besar atau canggung (misalnya, puluhan disk kosong) atau terkadang kombinasi yang menjengkelkan karena tebal dan canggung. USB flash drive juga disebut Thumb Drives karena ukurannya hampir sama dengan ibu jari Anda (walaupun ada yang jauh lebih kecil sekarang) dan Anda dapat dengan mudah memasukkan beberapa gigabyte data ke dalam celana jins atau saku baju Anda sehingga langsung menghilangkan faktor besar dan canggung secara langsung. .

Portable

USB flash drive adalah tentang perangkat cadangan data yang paling portabel. Mereka tidak memerlukan sumber daya eksternal dalam bentuk apa pun, Anda juga tidak memerlukan kabel atau alat apa pun untuk mengaturnya dan bertahan, tetapi yang paling penting, mereka tidak memerlukan perangkat lunak tambahan apa pun untuk dipasang agar dapat bekerja di komputer modern mana pun ( Windows XP, 2000 dan Vista dan sebagian besar Mac) sehingga Anda benar-benar dapat mengambilnya dan menggunakannya di mana pun Anda inginkan.

Andal

Setelah data disimpan pada USB flash drive Anda dapat yakin bahwa itu akan tetap ada dan berada di sana ketika Anda membutuhkannya. Ini sama sekali tidak seperti dunia floppy disk atau CD / DVD disc yang dapat ditulis ulang di mana mereka hanya bisa berhenti bekerja tanpa alasan yang jelas. Flash drive dibangun untuk memberikan kinerja yang konsisten dan andal. Sebagian besar drive ini dilengkapi dengan proteksi tulis bawaan untuk mencegah Anda menimpa data penting Anda sendiri - jika Anda cukup bodoh untuk melakukannya.

Sulit

Selama bertahun-tahun orang mengutak-atik kotak floppy disk dan CD / DVD. Ini besar, mudah hilang dan mudah rusak. Hard drive eksternal juga menyediakan metode lain untuk mengangkut data antar sistem tetapi sentakan terkecil adalah dan cukup untuk membunuh hard disk eksternal yang mati. USB flash drive didasarkan pada apa yang disebut Solid State Memory - ini berarti bahwa itu sama dengan memori komputer standar karena tidak memiliki bagian yang bergerak dan karenanya hampir tidak mungkin rusak (kecuali untuk melompat-lompat di atasnya atau mungkin memukulnya misalnya dengan palu. Tolong jangan menguji salah satu dari teori-teori ini di rumah!)

Penyimpanan massal

USB thumb drive pertama hanya menawarkan ruang penyimpanan antara 16MB dan 64MB. Popularitas yang luar biasa dari drive ini telah mendorong keinginan untuk semakin banyak ruang penyimpanan ke ketinggian baru setiap beberapa bulan. Saat ini 8GB USB drive menjadi sangat umum dan tidak akan lama sebelum model 12GB dan 24GB memasuki pasar. Untuk menempatkan ini dalam perspektif 8GB sudah cukup untuk menampung 2 film berkualitas DVD penuh atau sekitar 2.700 file MP3 berkualitas tinggi - tentunya ini sudah cukup untuk Anda? Tidak?

Portabilitas USB flash drive dikombinasikan dengan keandalan dan lebih dari penyimpanan murah hati yang disediakan oleh perangkat sekecil itu menjadikannya pilihan cerdas bagi siapa saja yang perlu memindahkan file antar PC atau hanya menyimpan salinan kedua dari data mereka yang paling berharga pada sebuah perangkat penyimpanan yang aman dan andal.

0 Comments:

Post a Comment